Laman

Rabu, 15 Februari 2012

Surprise (lebay)

Tanggal 14 Februari 2012 kemaren, aku mendapat surprise dari operator 3 (Tri), yaitu di kotaku, Purwodadi, Jateng udah dikasih sinyal HSDPA/3G, hehhe. Mungkin ini gak penting, tapi menurutku ini penting karena aku dumay holic, sering gunain internet di manapun berada, hehehe. Mungkin 3 udah mendengar curhatku (ciieee :D) di twitter. Aku sempat menulis ke officialTri di twitter kalo aku butuh sinyal 3G di tempatku, aku minta Tri segera ngasih sinyal 3G itu. Setelah 2 minggu (kalo gak salah) tepatnya kemaren, kakakku bilang kalo Purwodadi udah ada 3G (dia lihat di modem Tri nya), dan saat itu juga aku intip di hapeku ternyata benar.. im so happy dagh for this :D aku langsung say Thanx ke officialTri lewat twitter.. Akhirnya aku bisa berinternetan ria dengan Tri yg speednya jangan diragukan lagi :D yeeeyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar