Laman

Kamis, 27 Oktober 2011

this is me, not the other !

gue Han Arfian Arbi, bukan Andre, Doni, atau yang lain. Inilah gue, yang punya karakter tersendiri yang mungkin  TIDAK SAMA dengan yang lain dan jangan pernah samakan gue dengan yang lainnya! Gue emang punya kekurangan yang banyak maka dari itu gue disebut MANUSIA, bukan MALAIKAT! Gue nyari temen yang bener bener bisa diajak bertemen bukan temen yang cuma sapa "hai" dan welcome di DEPAN gue tapi dibelakang bilang INI dan ITU tentang kekurangan gue. Kalo emang gak niat temenan ya udah, you just say NO and i will UNDERSTAND it ! Gue juga gak suka dipaksa coy, apa yang aku GAK SUKA maka aku MALES ngelakuinnya. Semua berawal dari niat dalam hati, bukan sebuah PEMAKSAAN. Gue juga punya HAK untuk ngatur hidup gue, makanya di negara ini diciptakan UU tentang HAM biar seseorang bisa mengerti HAK orang lain. Harusnya LO tau itu kalo LO emang bener bener warga yang berasas Pancasila. Inget, gue punya karakter sendiri, gue punya Hak untuk ngatur hidup gue, dan gue gag suka adanya pemaksaan! Gue juga punya batas kesabaran coy, slama ini gue nahan emosi karna gue masih bisa berPIKIR ! REMEMBER IT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar